RAMA WISATA Tours Travel melayani Penjualan Ticket Domestik dan Internasional I Tours I Voucer Hotel I Umroh dan Haji Plus I Transportasi I Dll I JL.PERINTIS KEMERDEKAAN No.22 BOGOR I Telephone 0251 8350718 I 0251 811171 I 081291487790 I 08571004202 I 081382174371 I Jangan segan segan untuk menghubungi kami...dengan senang hati kami melayani anda...

KAMI HADIR UNTUK ANDA

Minggu, 20 Oktober 2013

BALI PAKET 03 Hari / 02 Malam




Schecdule


Hari 01                 
Peserta berkumpul ditempat yang sudah ditentukan. Briefing & absensi peserta, kemudian perjalanan menuju Bandara Soetta Jakarta menggunakan shuttle Bus. Selanjutnya Check in & Boarding pesawat. Perjalanan menuju Bali selama kurang lebih 2 jam.Setibanya di Denpasar kita akan dijemput menggunakan transportasi Bus wisata untuk berkunjung ke Uluwatuyang letaknya diatas karang terjal di ketinggian 97 meter dpldan merupakan tempat wisata yang menawan, dilokasi ini kita dapat melihat hamparan laut luas samudera Hindia dengan di huni monyet-monyet didalamnya. Selanjutnya kita berkunjung ke Pantai Dreamlandyang saat ini sangat populer keberadaannya. Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Lokasi berpasir putih bersih di pantai sempit tepat di bawah dinding karang curam cocok untuk menikmati matahari tenggelam atau sekedar menyaksikan atraksi para peselancar. Setelah melihat Sunset yang menawan di Dreamland kita akan menuju Pantai Jimbaran untuk makan malamdi pinggir pantai (menu spesial / seafood) dalam suasana yang romantis.Selanjutnya check in Hotel. Acara bebas.

Hari 02                 
Setelah B’fast di Hotel, tour hari ini mengunjungi Tanjung Benoa watersportdilokasi ini kita dapa bermain berbagai permainan air seperti Parasailing, Banana Boat, flying fish, Jetski, atau menuju Pulau penyu dimana di pulau ini terdapat penangkaran berbagai jenis penyu menggunakan Glassbottom Boat yang dasar lantainya dari kaca tembus pandang untuk melihat dasar laut dengan pemandangan biota karang dan ikan hias. Selanjutnya kita menuju Bedugul, dimana tempat wisata ini sayang apabila kita lewatkan. Berkeliling seputar Danau Beratan dan memandangi keindahan panoramanya akan sangat mengesankan, sekaligus makan siang di pinggir danau dengan menu khas Bali. Sore hari kita menuju Tanah Lot untuk melihat Sunset, ditempat ini sangat di gemari oleh wisatawan seluruh dunia karena keindahan panoramanya dan juga spot pemandangan sunset terbaik, jangan lupa untuk menyiapkan dan mengisi penuh baterai kamera & handycam anda. Selanjutnya menuju lokal restoran untuk makan malam. Kembali ke Hotel.

Hari 03                 
Setelah B’fast & check out Hotel, hari ini waktunya kita mencari souvenir khas Bali. Kita akan mengunjungi Pusat Souvenir makanan khas Bali di Kresna Bali, Pusat Kerajinan di galuh, Outlet Pakaian Khas Bali “Joger” atau ke Pasar Seni Sukowati. Selesai mendapatkan apa souvenir / oleh2 yang kita inginkan, saatnya pulang menuju Jakarta. Perjalanan menuju bandara Ngurah rai Bali, Check in & boarding pesawat. Setibanya di Jakarta perjalanan pulang menuju finishing point. Selesailah acara Bali tour kita kali ini. Sampai jumpa di program wisata lainnya bersama Rama Wisata  Tours & Travel. Semoga menjadi pengalaman wisata yang terkesan indah sepanjang masa.

Harga Paket Bali Tour 3 hari 2 malam berdasarkan pilihan Hotel (Group 40 orang) :

Hotel Holiday Inn Resort *5             Rp. 1.995.000,- / orang
Hotel Kuta Seaview *4                       Rp. 1.885.000,- / orang
Hotel Grand Kuta *3+                         Rp. 1.695.000,- / orang
Hotel Puri Dibia *2                             Rp. 1.435.000,- / orang


Harga Paket sudah termasuk :
  •    Transportasi shuttle menuju Bandara Soetta PP
  •    Transport Tour AC selama di Bali sesuai Tour Schedule
  •    Hotel 2 malam (sekamar berdua) sesuai pilihan
  •    Guide / pemandu wisata selama di Bali sesuai tour schedule
  •    Makan pagi di Hotel 2x, Makan siang 2x, Makan malam 2x
  •    Tiket masuk lokasi wisata sesuai tour schedule
  •     Air mineral 1 btl/org setiap hari selama program tour
  •         Travel assistance yang mendampingi dan menyiapkan kebutuhan perjalanan dari awal hingga akhir perjalanan



Harga Paket tidak termasuk :
  •    Tiket pesawat PP JKT-DPS-JKT & Airport tax
  •    Makan & Minum diluar program yang sudah ditentukan
  •    Minibar, Laundry, dan telpon Hotel
  •    Permainan (watersport) di Tanjung Benoa
  •    Tour tambahan di luar program tour
  •    Tips


Ket :Harga sewaktu waktu dapat berubah.
Program wisata sifatnya negotiable, dapat disesuaikan dengan permintaan lokasi kunjungan dan durasi, untuk selengkapnya silakan sampaikan permintaannya kepada kami.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar